Rabu, 26 Oktober 2011

Don't call me a "CHILD" (again)

Gimana rasanya waktu lo berumur 20 tahun. Tapi dipanggil bocah?

Hmm, mungkin buat sebagian orang itu dianggap biasa aja, becandaan atau lainnya. Tapi buat gue itu suatu penghinaan, sempet down banget waktu ada seseorang yang belom kenal bilang gue bocah. Rasanya kesel se kesel-keselnya. Kenapa???
Gue selalu berusaha untuk ngebuat diri gue se-Feminim mungkin, se-Dewasa mungkin, biar image gue gak kelihatan bocah. Tapi alhasil, masih aja ada yang bilang gue bocah, anak kecil, gak bisa apa-apa dan sebagainya.Gue pengen nunjukin ke semuanya, kalo gue bukan anak kecil lagi. Gue dari kecil gak tinggal sama orang tua, tinggal ama nenek, hidup mandiri!.  Orang lain masuk SD dianter ibunya, ditungguin, di liat dari jendela, lah gue? boro-boro ditungguin, berangkat sendiri, cari tempat duduk sendiri. Sempet iri sih ngeliat "Mereka" diperlakukan begitu ama orang tuanya. Tapi mau apa lagi? SEMUA BUAT GUE! :)
Dulu sih lumrah aja, cuz emang gue masih kecil. Lah kalo sekarang?
Umur 20, umur yang gak muda lagi. Di umur ini banyak resiko-resiko kalo gue melakukan sesuatu, jadi gue harus berpikir ulang dulu sebelum gue ngelakuin suatu hal apapun. Pengalaman mengajarkan segalanya.
Tapi, gimana kalo umur setua ini gue masih belom boleh juga pacaran? WHAT THE HELL???
I'M NOT A CHILD AGAIN MOM! DAD!
Gue tau ortu khawatir, gak pengen gua terjerumus dan ngebuat gue lebih TERHORMAT.  Tapi gue pengen punya seseorang yang merhatiin gue, ngejaga gue dan dengerin cerita ataupun curhatan gue. Gak kayak kakak gue yang MENYEBALKAN!
Semua bilang "LO HARUS BUKTIIN!". Gue udah coba ngebuktiin tapi nyatanya? masih ada aja yang bilang bocah. Semuanya gak semudah membalikkan telapak tangan coy!
Buat KALIAN, jangan panggil gue dengan sebutan itu. Sedih banget deh beneran!!!
Yang harusnya kalian lakuin tuh bukan menghina gue, tapi ngebantu, ngesupport, jangan malah ngebikin gue down. Gue pasti berusaha kok dengan sungguh-sungguh. Mungkin sekarang perilaku gue yang masih kayak anak kecil. Tapi gue yakin kok seiring perkembangan zaman*berasa bikin makalah berbasis teknologi. haha* gue bakal bisa nunjukkin ke semua orang yang pernah bilang gue BOCAH kalo gue gak gitu lagi. So, tunggu aja tanggal mainnya! SEMANGAT!!! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar