Senin, 08 Juli 2013

whatsapp

Rasanya seneng banget  waktu diangkot jalan ke gelar jepang UI. Tiba-tiba handphone ada banyak whatsapp, bukan karena whatsapp yang banyak. Senang bukan kepalangnya adalah sewaktu dapet whatsapp dari seseorang yang benar-benar kita rindu. Meskipun malu ketawa-ketiwi sendiri waktu duduk di "bangku artis" diangkot, itulohh bangku cadangan yang tengah2 dekat pintu angkot. Tapi rasanya seneng banget sampai pen gen nangis rasanya. Seneng banget!
Mengingat "masih" dengan rasa yang terdahulu. Semuanya gak bisa diungkapkan kata-kata. Saya senang sekali hari ini. Walaupun saya gak tau makna dibalik semua ini, saya senang sekali. Berterimakasih sekali untuk anda hei seseorang yang masih ada dihati Dan pikiran saya. Atas whatsapp anda. Meski tak tau harus menjawab apa, saya bahagia sekali...

07/07/2013. Ay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar