Sabtu, 11 Agustus 2012

aku merasa nyaman disini

Ay, kamu tau ga tempat aku menyimpan semua kesedihanku?

Aku kasih clue ya...
Disuatu tempat, kecil, nyaman, hangat.


Di dalam lemari sempit yang ada dikamarku. Entah mengapa aku merasa tenang, damai dan nyaman disini. Meskipun mungkin bagi sebagian orang disini gelap dan sumpek. Tapi bagiku nyaman sekali. Tempat dimana aku bisa menangis tanpa ada orang yang tau.

Disini hangat ay, seakan berada didalam sebuah dekapan kasih sayang. Aku menyembunyikan semuanya disini ay. Disini juga ada kenangan2 tentang kita ay. Ada baju kamu, ada elmo juga ay..

Slain itu tidak ada yang bisa menemukanku ay. Ay, terkadang disini sumpek ay. Apalagi dengan perasaan yang ga karuan begini. Terkadang susah mencari rongga untuk bernafas. Aku ingin suatu saat seseorang menemukanku, menarikku keluar dan memberiku angin yang sejuk atau arti kehangatan yang sesungguhnya mungkin dengan pelukan yang nanti kamu berikan ke aku. Aku sangat2 berharap ay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar