Rabu, 29 Agustus 2012

bete bete ahhhh

Entah karna pms atau apa. Hari ini gue merasa jadi orang paling sensitif sedunia. Gimana enggak? Gue bete se-bete betenya! Pas gue bangun tidur ada sesuatu noda di kasur yang berhubungan dengan kebiasaan bulanan wanita (ga perlu kan gue sebut apa). Noda itu tuh yang mengharuskan gue buat bangun pagi buat bersih-bersih.

Padahal, sebelum bangun gue mimpi indaah banget! Paling indah selama gue jauh dan lost contact sama si facar. Mimpi dipeluk dia karena gue ngeluh sakit yang disebabkan  kebiasaan bulanan wanita. Rasanya indah banget, seakan-akan mimpi itu ngasih isyarat kalo sang facar dari jauh pun mikirin gue , peduli akan keadaan gue, bertelepati lewat mimpi sambil berkata "jangan khawatir, aku disini baik-baik aja ca".

Tapi, semua berubah ketika negara api menyerang!!! (Avatar mode:on haha)
Mimpi yang indah tadi berubah jadi bete ketika bangun dengan beberapa noda tadi. Harus nyuci, nyuci semua kain yang gue pake pas gue tidur semalem. Mulai dari seprai, bed cover dan pakaian yang melekat dibadan. Damn!!! Gue juga harus mandi dan pastinya harus ganti popok!!! Padahal rencananya hari ini mau bermalas-malasan dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk mandi. beteeeee!!!

Saking bete nya, ngaruh juga ke keseharian. Sehari cuma makan sekali. Gue jadi mikir sambil ngedumel dalam hati "masa gue harus 'm' terus biar bisa kurus!". Biar bisa sekurus Yoona atau 40kg aja cukup laah.

Untung sepupu-sepupu gue dari keluarga bokap dan nyokap dateng. Biasa, gue kalo lagi bete suka gampang larut misalnya ada suatu kegiatan baru. (moody-an malah!) Yang bikin tambah ga bete, gue di banding-bandingin sama si anak pertama. Coz, sepupu gue danny mau gue gendong. Sedangkan si anak pertama, baru deketin juga danny langsung mau nangis. Yippieee!! Saya harus memanfaatkan moment ini. (Otak licik. Biasanya kalo di anime-anime pasti ada dinar di deket mata si tokoh animenya. Haha) bodoo! Yang penting gue menang dari dia!!!

Setelah kekacauan yang ditimbulkan sang sepupu-sepupu cihuy akhirnya semuanya satu persatu pulang. Bikin si cewek dengan hari pertamanya kebiasaan bulanan wanita ini kembali bete dan dilanda galau gulana.

"Facar lagi apa ya? Malam-malam menjelang pagi gini dia ngapain ya? Bobok kah? Atau malah meringkuk karena dingin yang luaaaaar biasa."

Mikirin itu semua bikin gue susah tidur!!! Mau sholat juga ga bisa. Yah seperti yang kemarin-kemarin, hanya bisa berdoa dan minta yang terbaik buat dia. Minta biar di beri kesehatan, dimudahkan jalannya jalan setiap dia melangkah, di mudahkan perjalanan pulangnya nanti. Aaminn





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar