Senin, 27 Agustus 2012

hari kedua [done!]

Hari kedua setelah pulang dari bermudik ria. Rasa letih semalam hilang begitu saja setelah tidur sehabis memakan mie seler* pedas dan teh hangat buatan ibu. Thanks ibu. :-*

Pagi ini matahari agak terlambat bersinar dibandingkan hari-hari biasanya. Padahal matahari dilampung muncul cepat sekali. Mungkin karena dilampung aku selalu bangun pagi. Jadi matahari di Jakarta terasa terlambat menampakkan senyumnya dilangit.

Ku mulai hari agak mending ini dengan berguling2 dikasur. Enggan rasanya mengangkat kepala apalagi badan. Pemalas dasar!

Dengan masih bermalas2an, kuraih telepon genggamku untuk mengabarkan kepulanganku pada sahabat tercinta.

Entah jodoh atau karna ingin mengembalikan lappy, sebelum mengajaknya main, ternyata dia duluan yang mau kerumah. Yippieeee!

Secepat2nya vinny mengabari, ternyata bapak lebih cepat dari vinny. Ia pun segera menyampaikan amanat dari ibu untuk ambil barang di pgc. Karena ibu pagi2 sudah beranjak pergi ke tanah abang untuk bisnisnya.

Kebetulan kalau begitu. Sambil menyelam minum air. Aku dan sahabatku lantas pergi ke pgc untuk ambil barang. Setelah itu main timezone di KJI. Ngobrol2 di foodcourt setelah lelah main DDR. Setelah bosan, kami berdua pun beranjak Karena waktu menunjukkan pukul 15:30 sore. Sahabatku, vinny harus mengejar waktu agar dapat mengikuti kelas bahasa inggris di LIA.

Pukul 16:10 kami tiba dirumahku. Sambil menunggu motor yang dipakai bapak, kami pun beristirahat sejenak sambil minum2 dan mencicipi kue lebaran. Sesampainya ayah dirumah, kami dikagetkan barang bawaan ibu yang lumayan berat. Maklum setelah keluarnya ibu dari pekerjaannya yang menguras hati, pikiran, badan air mata itu ibu memulai berbisnis dengan tanteku yang berada di lampung dan kalimantan.

Kami pun tak mau membuang waktu. Segeralah kami berangkat. Setelah mengantarkan vinny, aku pun menunggunya di sebuah warung internet untuk menghilangkan bosan. Karena pasti tambah bosan kalau dirumah. Atau bahkan menangis saking kangenya pada sang pujaan hati. Uhuuy!

Ternyata hari ini keberuntungan tak berpihak padaku. Selagi asik2nya download IDM agar visa digunakan mendownload running man edisi Han Ga In, listrik Mati!!!
My God! Semua pengguni Warnet pun pergi berbondong2 dengan meninggalkan komputernya Dan sesegera mungkin pergi ke meja admin untuk membayar billing internet yang dipakai.

Karena tak mau bosan dengan hanya menunggu. Kuraih sang motor kesayangan Dan pergi berkeliling sambil menunggu vinny kira2 1 jam lamanya. Setelah itu waktu yang ditunggu2 pun tiba. Setelah selesai vinny dari les nya kami pun pulang, selagi di perjalanan pulang kami kembali mengobrol banyak hal sampai setibanya kami di rumah vinny.


Hari ini pun berlalu juga setelah menghabiskan lebih dari enam jam diluar rumah. Lumayan efektif untuk mengurangi kerinduanku padanya. Tapi itu semua tidak lantas membuatku lupa, lupa untuk selalu berdoa semoga disana ia dan teman2nya baik2 saja sehingga ia dan teman2nya sampai di rumah juga dengan keadaan yang baik2 juga. Aamiin...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar