Kamis, 06 Desember 2012

UTS

UTS (ujian tengah semester) telah tiba. Kalo saat-saat uts ini group kelas pasti ramai dengan soal-soal dan jawaban kuis, materi presentasi. Saat semua orang sibuk berbondong-bondong masuk ke grup gue memilih buat engga masuk. Mengandalkan internet, browsing-browsing, liat SAP ( satuan acara perkuliahan) dan sebagainya yang berhubungan sama mata kuliah uts.

Hari ini uts dengan mata kuliah jaringan komputer lanjut. Gatau harus belajar apa, cukup liat sap materi presentasi yang pernah si bapak kasih tau dan coba cari materi sebisanya abis itu lambaikan kamera keatas kalo sudah gak sanggup. Omongin jaringan, setau gue Ai jago dalam hal ini. Sempet iri, sempat juga terbesit dalam diri gue "Kenapa dia bisa sedangkan gue tidak? sama-sama makan nasi walau mungkin beda porsi. Porsi gue porsi kelinci porsi dia porsi gajah. Pasti banyak teman-temannya yang muji-muji dia, yang tanya-tanya dan sebagainya.

Saking pengennya liat group tanpa ngebuka group itu, akhirnya gue punya akal licik. Chat dengan beberapa teman gue dimulai dengan sapaan, dilanjutkan dengan melancarkan 'modus' dari sapaan tersebut. Sambil senyum-senyum sendiri bak orang gila dikamar dengan lancar gue menuliskan "boleh minta tolong ga? tolong kopiin info yang ada di group dong. Ada yang ngeshare gak soal kuis kemarin? attach disini dong". Bukan Flower (initial) namanya kalau gak baik dia pun mengattach file berisi soal kuis kemarin. Tapi gak semudah itu, kalo di film-film pasti ada effect lebay-lebay gitu. Ternyata semua terbentur koneksi,  sehingga tuh file ga nyampe-nyampe. Alhasil cari aja contoh soal dari staffsite yang gue inget cuma soal routing table dan IGRP. Buka Om Google pake keyword --> apa yang dimaksud routing table contoh soal staffsite. Dan engg ingg engg, DAPET!. Dosen gue bernama MR Marwan, sedangkan dosen yang memposting tuh contoh soal namanya MA Marwan. Mungkin kakak beradik ataupun satu klan mungkin nyampe contoh soal sama. Masa bodo amat keluar atau enggak tuh soal nanti yang penting kan usaha dulu dah. hahaha

Alasan gue buat gak ngebuka group adalah | Mind - er |. Gue minder karena sampai saat ini gue salah satu orang yang belum selesai PI (Penulisan Ilmiah). Bukan itu sih topic utama pagi hari ini, topic utamanya adalah gue masih gak bisa nerima kenyataan apa yang terjadi antara kita dan yah masih bisa dibilang masih ngarep disaat dia sudah enggak lagi dan bahkan mungkin membenci atau melupakan gue. Selain itu gue minder dan takut kalo tahu sekarang dia lebih aktif daripada dulu. Liatin dari twitternya, retweetannya, mention dari teman-temannya juga dia lebih ekspresif terhadap dirinya sendiri. Baguslah! Semangat terus yah Eloooooooooooooooooooh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar