Senin, 19 November 2012

gelisah

Hari ini, malam atau mungkin pagi ini gue di selimuti rasa gelisah. Awalnya gak bakal kepikiran bakal ada rasa gelisah, takut, deg-degan kayak gini. Padahal tadi sempat senyum-senyum sendiri ngeliat ketampanan mischa atau Marshal candrawinata di film berjudul sweet heart. Senyum-senyum ngeliat adegan-adegan dia sama lawan mainnya, sekalian berkhayal kalo tuh cewe lawan mainnya gue. Sekitar jam 23-an teman kakak gue ajong, dia baca bbm atau apalah di BB nya ngasih tau kalo ada kecelakaan di depan KF* Ciracas (Tempat tongkrongan gue kalau lagi penat dirumah, ngegalau, ngehabisin waktu sampai larut malam bahkan sampai pagi sendirian, bersama sahabat ataupun teman). Awalnya gue masih biasa aja.

Sewaktu film selesai, gue langsung beranjak ke kamar. Buka lappy dan siap buat ngelanjutin tugas-tugas gue dan kelompok. Halaman pertama yang gue buka adalah social network punyanya Om mark zukenberg. Login dengan account gue, liat timeline dan ... uhh status dan comment temen gue yang ada di timeline inilah yang ngebuat gue susah tidur. Haiyya, kasian sekali yang meninggal tadi. Betapa tragis kecelakaan itu. Pengendara motor tadi berdomisili di bogor, ia meninggal tertabrak truk container. Alangkah sedih keluarganya saat tahu nanti apa yang terjadi padanya.
Semoga arwahnya diterima Allah SWT. Dan bagi yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan. aamiin

Gue jadi paranoid banget. Gelisah, jadi muncul lagi trauma. Jadi takut mau ngelewatin tkp. Jadi takut ke KF* lagi, padahal itu tempat kesayangan gue dan sahabat gue. Jadi takut berkendara motor kayaknya besok. Tapi kalo ga Berkendara, gue naik angkot dan lewatin tkp. Jadi, mungkin besok gue putar arah aja. Lebih jauh sih, tapi gapapa lah daripada nanti malah ngaruh ke batin guest. Semoga dengan ini jadi cambuk buat gue untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai motor. Biar gak ugal-ugalan. Dan gak lawan arah lagi kalo abis dari kf*. Ngebuat gue lebih taat rambu-rambu lalu lintas. Bagaimanapun terburu-buru, keselamatan jauh lebih penting. Keluarga menunggu dirumah. Dan setiap lewat jalan itu harus banyak doa. Gak boleh sembarangan ataupun ngomong gak sopan. Intinya, jaga attitude di jalan raya lah. Ini semua bukan cuma buat gue, tapi buat kalian semua yang baca tulisan gue ini, buat ngingetin untuk berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan selalu mengiringi perjalanan dengan doa.


Jadi inget sama Ai, yang lagi berada jauh disana. Jauh karena berbeda pulau, berbeda jarak dan juga waktu. Jadi takut dia kenapa-kenapa. "Dia baik-baik saja kan?", pikirku dalam hati. Sudah cukup lama kami lost contact, ia juga tidak menghubungiku ataupun sahabatnya Pokemon. Yah, aku yakin ia baik-baik saja. Aku suggestikan yang baik-baik. Aku berdoa supaya ia sehat selalu, dijauhkan dari bencana dan malapetaka dan bahagia disana, sehingga dia dalam keadaan sehat wal afiah sampai ia pulang ke Jakarta nanti. Biar aku bisa melihat dan memperhatikan dia lagi, sekalipun ia sudah tidak melihat ataupun memperhatikanku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar