Jumat, 02 November 2012

seneng bacanya


Dulu pas puasa seneng gue seneng banget baca Alquran. Kejar setoran saking pengennya hatam sampe sebelum lebaran.
Gue ngerasa kalah sekarang, gue ngerasa baca Alqurannya musiman. Cuma kalau puasa aja kayaknya. Begitu 'dapet' istirahat, sedangkan habis itu seakan jadi malas-malasan dan seakan melupakan. Padahal gue yang rajin, gue bisa 1 surat perhari kalo gue bener-bener lagi giat sedangkan dia cuma 1 ayat perhari.
Bener seperti apa yang dia tuliskan di tweet yang langsung gue retweet karena merasa tergugah. Baca Alquran itu harus sering. "Minimal satu ayat sehari tapi berkelanjutan". Memang, pahala lebih banyak di bulan suci ramadhan. Tapi emang baca Alquran cuma dibulan ramadhan aja? engga toh.
Bismillahirrohmanirrohim, lanjutin baca yang kemarin. Selesain, hatamin, pahamin. Insya Allah bakal dikasih ketenangan hati, dimudahkan jalannya dan yang pasti diampuni dosanya. Aamiin.

Aku bakal terus belajar, belajar dan belajar biar 'pantas' buat ngedampingin dia suatu hari nanti. Insya Allah, aamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar