Selasa, 01 Juni 2010

Bahagia

Setiap orang ingin hidupnya bahagia dan setiap orang mencari arti dari hidup bahagia, termaksud saya dan anda. Jika kita bertanya pada orang “hal apa yang ingin ada dapatkan???? Jawabnya: saya ingin hidup bahagia. Hal itu merupan sebagai sesuatu hal yang penting. Kemudian, pertanyaan lainnya muncul, Apa yang kamu lalukan untuk mendapatkan bahagia????? Jawabnya: tekad,semangat dan pantang menyerah. Lalu pertanyaan yang mendasar, Apakah Anda sudah bahagia???? Ada yang jawab ya, saya bahagia, tapi ada juga yang jawab belum sepenuhnya bahagia.
Namun, yang terpenting adalah Apa itu BAHAGIA???? Menurut saya bahagia adalah dimana kita bisa mensyukuri apa yang telah Tuhan kasih buat kita dan memmpunyai perasaan yang mau membagi apa yang kita punya. Karena pada dasarnya kebahagian yang hakiki itu ada di dalam hati kita sendiri.
Tapi banyak yang berpendapat tentang Bahagia adalah:
”memiliki semua yang inginkan dan dambakan”

”hidup tanpa kekurangan satu apapun dan merasa nyaman,tentram dan harmosnis dan memliki orang untuk dicintai dan mempunyai orang yang dicintai”

”rasa positif dimana hati merasa senang”

Jadi pada dasarnya ARTI BAHAGIA bagi setiap orang berbeda, tapi ada satu garis yang bisa kita tarik dari definisi BAHAGIA yaitu, BAHAGIA adalah jika kita memiliki apa yang kita inginkan. Bahagia tidak bisa di definisikan secara baku, karena Bahagia itu bersifat Universal pada setiap orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar