Selasa, 01 Juni 2010

Nasib Buruk Seseorang

Nasib buruk itu kerap kali hadir didalam kehidupan kita. Nasib buruk itu adalah suatu keadaan dimana keadaan yang tidak menyenangkan yang tidak pernah kita harapkan itu datang menghantui kita. Kita tidak dapat menebak kapan nasib buruk itu akan datang dikehidupan kita. nasib buruk juga merupakan suatu roda kehidupan. Sama seperti roda kehidupan, kita tak selamanya ada diatas terkadang kita akan dibawah dan merasakan kerasnya dibawah jatuh begitu dalam suatu problematika.
Nasib buruk itu datang untuk menguji kita, sampai dimana batas kesabaran dan ketabahan yang kita miliki. Ujian hidup juga sulit sekali ditebak, seperti nasib buruk ini. Tuhan pasti memiliki maksud dibalik semuanya. Tuhan memberikan kita nasib buruk bukan untuk membuat kita jatuh, tapi Tuhan sedang menguji kita. tuhan yakin kita dapat menjalani ujian yang diberikan-Nya. Sesuai dengan pepetah
“Tuhan tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan umat-Nya”. Tuhan itu baik. Ia memberi kita ujian dengan harapan kita dapat melaluinya dan belajar dari apa yang pernah kita alami. Dengan semakin berat dan banyaknya ujian, kita sebagai manusia akan lebih kuat lagi dalam menerjang semua ujian. Di dalam diri kita akan terbentuk sifat yang tabah dan menerima semua cobaan dengan lapang dada. Sehingga membuat Tuhan akan lebih sayang lagi terhadap kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar