Kamis, 04 Oktober 2012

Agnes Monica – Rapuh


Agnes Monica – Rapuh

Belum sempat ku membagi kebahagiaanku
Belum sempat ku membuat dia tersenyum
Haruskah ku kehilangan ‘tuk kesekian kali
Tuhan kumohon jangan lakukan itu
Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela
Tak s’lalu bersama
Ku rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap
Jikalau memang harus ku alami duka
Kuatkan hati ini menerimanya

Sepenggalan lirik lagu diatas kalo didengerin benar-benar ngebuat gue ga bisa nahan air mata yang mau keluar dari mata gue. Bahkan dalam suasana karaoke-an bareng anak-anak barcode pun ketika gue denger tuh lagu tiba-tiba airmata keluar begitu saja. Terimakasih buat Teteh yang mau meminjamkan pundaknya. Rasanya itu bisa ngebuat nyaman banget. Bersandar dipundak Teteh ngebuat gue ngerasa dalam keadaan seperti itupun, saat-saat sulitpun sahabat selalu bisa menopang selalu bisa ngebantu dan nge-support gue.
Rasanya lirik lagu itu tepat banget buat hampir setahun hubungan gue dan ai. Gue belum sempet ngebagi kebahagiaan gue, belum sempat ngebuat dia tersenyum. Gue bener-bener merasa menyesal sekarang. 
"Tuhan, adakah jalan untuk kembali ? Jalan untuk kami agar dapat berjalan dijalan yang sama. Jalan untuk kami bersama-sama kembali seperti dulu ?". Jikalau ada, akan kugunakan kesempatan itu sebaik-baiknya. Aku janji takkan menyia-nyiakannya lagi. Aku akan membanjiri hari-harinya dengan kebahagiaan dan senyuman. Tuhan, aku mohon sekali lagi Tuhan. Luluhkan hatinya, buatlah ia kembali ke sisiku buatlah dia mencintaiku lagi. Rasanya sakit mengingat semua kebersamaan yang pernah kita lakukan. Aku ingin kembali seperti dulu lagi, dimana aku dan dia saling menyayangi, mengasihi dan membuat segala sesuatu yang sulit menjadi lebih mudah ketika bersama. Désolé ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar