Jumat, 05 Oktober 2012

depok - tebet - depok

Hari ini hari yang luar biasa melelahkan daripada hari-hari biasanya ataupun hari-hari setelah gue putus dari ai. Hari ini kerja barcode di E seperti biasa melelahkan, memamdang map yang ada ditambah mengingat akan gaji yang tak seberapa membuat pekerjaan terasa tambah melelahkan. Hari ini tidak seperti hari biasa, hari ini pekerjaan dipercepat, karena beberapa pengawas yola, sigit, sari, cipau, bedul, rai, tami, baiq, ira dan gue rapat di kampus untuk ngomongin sejauh mana hubungan antara petugas dan pengawas serta kinerjanya selama hampir 2 minggu ini. Yup, hari ini beberapa pengawas (gue, sari, tami, bedul, cipau dan rai pergi ke Tebet  buat survey tempat meet & greet barcode antar kampus. Awalnya kita pengen naik kereta namun karena baiq ga boleh, so, kami memutuskan buat main motor boncengan meski tanpa helm. Alhasil, cari jalan alternatif yang macet dan sempit. Perjalanan depok ke Tebet jauh sekali ditambah macet yang ngebuat tambah pusing, punggung pegel en pantat berasa tepos karna kelamaan duduk di motor. Setelah Kira sejam lebih (kalo ga salah), akhirnya kita sampai di tempat yang akan kita survey Ayam Kremes Keraton. Sesampainya disana kami langsung memesan makanan sesuai selera kami masing-masing karena perjalanan yang panjang tadi badan kami membutuhkan asupan makanan yang oke. Haha. Setelah makanan datang, kami langsung menyerbu makanan yang kita pesan. Kami makan dengan lahap mungkin karena hujan dingin atau karena lapar yah. Makanannya lumayan enak ga mengecewakan ditambah sambelnya yang kalo kata rai "seru" samba ijo yang bikin badan dan mata jadi seger. Hehe. Awalnya sih gue sempet ga mau makan, karena diet setiap jam 5 sore keatas gue udah ga makan lagi kalo ga terpaksa, hang out with my friend. Tapi jadi ga nyesel deh makan, coz nemu sambel yang oke. Sambel ijo yang ada di meja langsung ludes begitu dibawa me meja kami. (Makan sambel pake ayam kayaknya, bukan makan ayam pake sambel. He he). Setelah selesai makan, kami sholat magrib dan mengobrol sambil menunggu hujan. Setelah itu kami melanjutkan survey tempat lagi. Setelah berputar-putar, bak layaknya Agatha alias anak Gaul jakartha, kami membicang2kan kira2 lokasi mana yang tepat until acara, tepat lokasi dan tepat harga di 7eleven ditemani bir Akar alias root beer dan chiki kusuka. Disana juga sekalian kami beristirahat sejenak, meluruskan punggung dan pantat untuk menghadapi perjalanan panjang ke depok. Setelah itu kami pun pulang, mengantar Tami sampai ke gang dekat rumahnya, dan lanjut jalan ke depok. Masih di daerah Tebet, di tengah perjalanan kami kehilangan rai. Kami pun menunggunya tapi ia tak kunjung datang, akhirnya kami pun melanjutkan perjalann. Di tengah perjalanan aku dan sari berpisah dengan bedul dan cipau. Bedul mengantar cipau sedangkan gue mengantar sari. Sesampainya di kosan sari, kami bertemu wallet sempat ngobrol sebentar trus gue langsung bergegas mengambil laptop dan barang-barang yang gue titipin dikosan sari dan pulang kerumah. Sesampainya dirumah gue pun bersih2 dan merebahkan punggung diatas kasur yang terasa sangat nyaman dan hangat. Dan setelah gue tau ada yang beda dengan kamar gue. Ternyata sewaktu hujan tadi, kamar gue bocor dan banyak air di sekitar kasur gue tapi untungnya kasurnya gak basah dan nyokap juga udah bersihin dan ngepel kamar gue. Sekarang kamar gue jadi lebih bersih, adem dan nyaman. Thanks mam. I love you so much. Thanks juga Teteh, rai, Tami, cipau dan bedul atas perjalanan yang panjang hari ini. Meskipun badan sakit-sakit karna pegel dan pantat terasa tempos tapi hari ini seru dan menyenangkan. Sekarang waktunya sholat, berdoa semoga caca dan ai bisa balikan dan doa2 penting lainnya dan kemudian istirahat, tidur Dan beharap smoga bisa mimpi indah. Mimpiin ai. Sleep tight all. Have a nice dream all. Have a nice dream ai. Have a nice dream with me. Dreaming about me ya ai.
Miss you ai!
Beloved ai!



:-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar