Minggu, 21 Oktober 2012

Tahukah engkau?

tahukah engkau aku sangat merindukanmu,
tahukah engkau aku sangat menyayangimu,
tahukah engkau susah bagiku melupakanmu,
tahukah engkau aku susah tidur memikirkanmu,
tahukah engkau aku menangis setiap malam,
tahukah engkau susah bagiku untuk tersenyum,
tahukah engkau dadaku sesak, sesak sekali,
tahukah engkau aku susah melakukan pekerjaan-pekerjaanku,
tahukah engkau aku selalu memeluk benda darimu saat aku tidur,
tahukah engkau aku merindukan masa-masa indah dulu,
tahukah engkau setiap hari aku memandanngi fotomu,
tahukah engkau aku iri melihat kebersamaan mereka,
tahukah engkau aku menjadi pengagum rahasiamu, memandangimu diam-diam tanpa ada seorangpun tahu,
tahukah engkau aku berharap kau mau memaafkanku,
tahukah engkau aku menyesal dengan semua perbuatanku,
tahukah engkau aku berharap kau berkata sayang padaku,
tahukah engkau setiap aku membuka mata aku berharap keajaiban datang padaku,
tahukah engkau aku sangat kesepian, kesepian sekali,
tahukah engkau aku sangat membutuhkanmu,

semua itu, TAHUKAH ENGKAU???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar