Kamis, 04 Oktober 2012

surprise birthday

Ga tau harus mulai darimana, yang jelas kemarin hari paling semerawut dalam hidup gue. Sampai-sampai gue bingung harus mulai dari mana nih cerita. Gue gue mau mau banget cerita di dunia maya ini. Walaupun ga ada yang baca sekalipun yang penting apa yang ada dihati gue bisa gue keluarin. Malah berharap ga ada yang baca hehe.

23 September 2012,
Hari ini gue memutuskan untuk mutusin dia. Semua gue lakuin buat kasih surprise ke ultah dia tanggal 2 Oktober kemarin. kecepetan sih (bego yah gue -___________-) tapi udah kepalang tanggung. sebenernya sih gue pengen cepet2 tanggal 2 oktober. Tapi waktu terasa lamaaa banget!!!
Gue yang salah. iyaa Guweeeeeeeh! (gaya anak 4L4y. haha)
Yups, memang sih gue salah karena gue ngerjain dia dengan cara yang kalo dibilang SADIS dan ga bisa dimaafin. Habis mau gimana lagi??? Gue bingung dan udah muter otak selama 3 bulan terakhir buat ngerencanain : "Birthday Party" buat ai. Gue udah konsul beberapa waktu yang lalu ke temen gue yang bernama gondrong. Pas gue tanya kira-kira gimana cara ngerjain ai dia cuma bisa jawab "susah cha. dia orangnya susah dibohongin. coba lu tanya abe. dia biasanya ada ide2 FTV." (waduuh!) tambah bingung aja gue mau ngerjain dia dengan cara yang bagaimana.
karena udah kepalang tanggung kalo kata ai mah "kentang" yasudah gue bilang aja gue mutusin dia ada alasannya dan gue gak mau jelasin alasannya kenapa. Gue juga bilang gue sakit parah dan blah blah blah. Semuanya semata-mata buat ngerjain dia. Tapi dia tetep aja cuek dan ga respon. Yah mungkin karena gue yang salah. udah terlalu sering nyakitin dan bilang kata "putus". so susah buat dia maafin gue.

29 Oktober 2012
Hari ini gue pengen banget pulang bareng dia. Gue kangen dia. Kangen banget! Dalam status yang udah ga baik-baik sih. Putus.
Akhirnya gue memutuskan untuk ikut sari dan badriya buat pergi ke Depok Town Square (Detos) buat belanja kebutuhan gue pake voucher THR hypermart dari barcode. Sekalian juga biar gue bisa pulang bareng ai, kebetulan dia lagi di rumah uwa nya di beji, depok. Awalnya sih dia kayak ga mau gitu pulang bareng gue, tapi yah gue maksa-maksa dia dan bilang gue bakal nunggu dia dikosan sari kapan pun dia pulang dari rumah uwanya semua dilakukan biar bisa pulang bareng buat melepas rinduuu. (uyeeeee)
Mungkin atas dasar kasihan karena gue udah lama nunggu atau dia masih sayang sama gue. Akhirnya dia mau pulang bareng sama gue. "wahh moment2 balikan nih", pikir gue. Karena tangan perempuan kadang2 nakal tanpa sengaja gue megang jaketnya. Trus tiba-tiba dia nanya deh "hub kita gimana ca? masih mau diterusin atau gimana?". Disana gue dilema banget. bingung sebingung-bingungnya. Gue mau kerjain dia, tapi masa gue balikan. Alhasil ga gue jawab dah tuh pertanyaan dia. Dia tanya pertanyaan dia sekali lagi, untuk kedua kalinya dia bukan hanya bertanya tapi juga berusaha buat ngelepasin pegangan tangan gue dari jaketnya. sedih sihh tapi gue pengen banget kasih surprise. pengen banget semuanya mulus tanpa dia sadar apa yang gue lakuin selama ini semata-mata cuma buat ngerjain ultah dia.

1 Oktober 2012
Pada hari ini gue galau karena tepat di hari sebelum hari -H ai ulang tahun. Gue bingung karena tanggal ini dia tetep ga mau balikan sama gue. Tapi masa sih gue harus nyerah gitu aja. 3 bulan yang gue rencanain yang gue pikirin sampe susah tidur. Bahkan adiknya aja udah ngedukung gue. Sudah beberapa hari gue sms-an dengan adiknya dan kasih tau bagaimana gue mau ngerjain dia. Sempet shock juga sih dia dan agak nyalahin kecerobohan gue yang pake cara IBLIS buat ngerjain ai. Tapi yah mau gimana? nasi udah jadi bubur laaah. Gue minta bantuan adiknya dengan cara nyuruh dia cari tahu kira2 hadiah apa yang dia pengen. Akhirnya gue tau deh apa yang ai pengen, berkat adiknya. Thanks yah! :-)
Pulang kuliah, lupa tepatnya jam berapa. gue cepat-cepat meluncur ke toko jam buat beli kado ultah buat ai. setelah puter-puter akhirnya nemu juga walau sempet minjem tangan kokonya dan ngebayangain ai yang make. Betapa gagah dan gantengnya dia pake jam ini, jam dari gue. (haha lebaaaaaaaaay!)

Makin malam makin galau. Pas manteb banget tuh kata-kata! Gue masih usaha, bahkan di detik-detik dia mau ultah dan menjelang 00:00 dan 00:01 tanggal 2 Oktober. Gue usaha buat minta balikan ke dia tapi dia tetep kekeh dan bilang kalo keputusannya sudah bulat. Apa yang harus gue lakukaaaaaan? Gue hanya bisa brebes mili, Crying over night menatap langit, duduk dipojokan kayak FA(Forever Alone) dan curhat ke seseorang sahabat yang sangat membantu sekali. terimakasih :-)
Malam tanggal ini juga malam yang bener2 bikin pusing, bingung dan galau. beberapa kali gue bertanya ke adiknya ai, kira2 bisa gak yah besok gue kasih surprise ke dia. "bener ga yah apa yang gue lakuin ini?" gue gak pede bener2 gak pede! Gue takut dia marah ke gue. Gue takut pas gue kasih itu semua dia jawab "Kita kan udah selesai, kok lo kasih surprise?". galau galau galau. dan akhirnya tanggal 1 ini Full 24 jam gue ga tidur.


2 Oktober 2012,
Tulisan Desole pada kue mengandung arti
Hari ini gue cetak foto, bungkus kado sambil crying over morning kali bahasanya yee. sampe mata bengkak. yah ga keliatan kali atau emang guenya yang bodo amat. ampe ngumpet dikamar mandi barcode kampus D biar ga ketauan kalo lagi cryig bombay. Pada tanggal ini juga, hari -H ulang tahun ai, gue konsultasi ke abe dan akhirnya abe bilang mau bantu. Dia pun mengorganisir gondrong dan kawan-kawan buat bantu gue. Gue sempet kaget sewaktu dikelas temen gue chibad tanya "ca, katanya anak2 pada mau ke rumah ai. mau bantu kasih surprise" aduhh seneng dan bingung juga. takut dia marah gue kasih surprise serame itu. haduuuhh sempet terpikir dalam benak gue buat lambaikan tangan ke kamera (upsss ini bukan dunia lain!!! haha)
Pas pulang kuliah gue langsung tancap buat beli kue with my bestfriend Vinny di michelle. Sempet berpapasan sama vernan dan nanya "ca kok ga bareng ai, marahan yah? kan dingin2 enakan mojok". azzz, pertanyaan yang ga mutu. grrr. habis kesel2nya with vernan, gue malah butuh bantuan dia buat starter motor gue. >.< makasih yah vernan :-) Habis itu Gue sms dwi buat berangkat ke arena futsal dan abe buat persiapin semuanya. Kebeli juga kue Cappucinno cake di michelle, setelah bayar dan keluar michelle badan gue berasa menggigil dan gemetaran karna dingin dan grogi.

tangan gemetaran  beberapa saat sebelum surprise 
Gue sempet minta wejangan ke vinny dan sempat mau membatalkan semuanya. Gue ga henti-hentinya bertanya ke vinny "bener ga sih vin? kayaknya gak jadi deh". Tapi niat itu gue urungin selah denger kata-kata vinny "Yah, dicoba aja. yang namanya niat baik pasti dapetin hasil yang baik." Akhirnya gue meluncur ke arena futsal disertai macet yang lumayan bikin tambah grogi.
setibanya di arena futsal, dwi sudah menunggu dengan sang kucing persianya. Di parkiran arena gue mempersiapkan kue dan lilinnya agar nyala sempurna. Sempet mau kabur pas denger pengumuman permainan udah berakhir. Tapi dorongan dari adik ai, vinny, abe, darwin dan yg lainnya ngebikin gue termotivasi. dengan gemetar dan dingin ditangan bahkan sekujur tubuh gue bawa kue itu ke arah ai. Akhirnya berlalu juga hari ini. Dia gak marah malah malu, grogi dan wajahnya terlihat senang. Malu banget rasanya diliat anak-anak kayak begitu. tapi, makasih yah semuanya. makasih banget yaa!!! makasih atas bantuan dan supportnya. Untuk 7droida(babad, ichul, hanna, firma, mutia, teteh),untuk abe, vinny, dwi, ruri, lia, vernan, febri, fadli, om, boyke, kancil, gondrong, bagol, bintang, 4IA15 dan semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu terimakasih. Apapun keputusan ai, caca bakal terima. Caca tulus cuma mau kasih Surprise ke ai. mau kasih sesuatu yang mungkin belum pernah ai alami, sesuatu yang bakal selalu ai inget di hati ai.
terimakasih teman2 4IA15

3 Oktober 2012 menjelang 4 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar