Senin, 31 Mei 2010

THE LAST AIRBENDER (Pengendali Angin Terakhir)

THE LAST AIRBENDER (Pengendali Angin Terakhir)
Adalah sebuah film yang diproduksi oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies dan akan dirilis / ditanyangkan serentak pada tanggal 2 Juli 2010.  Film yang diadaptasi dari film serial Televisi yang berjudul  Avatar: The Last Airbender diciptakan oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko dan dibintangi oleh :
Noah Ringer sebagai Avatar Aang
Aang adalah seorang pengendali Udara yang memiliki usia 112 tahun. Aslinya Aang berusia 12 tahun namun ia sempat tertidur didalam bongkahan es selama 100 tahun. Aang memiliki kepala yang botak dan memiliki tattoo bergambar panah yang menandakan bahwa dia adalah pengendali udara. Ia diasuh oleh Gyatso dan berasal dari Kuil udara selatan. Ia adalah seorang avatar yang dapat mengendalikan empat elemen yaitu udara, air, tanah dan api.
Nicola Peltz sebagai Katara
Katara adalah seorang remaja wanita yang berasal dari suku air selatan, tentu saja dia adalah pengendali air yang dapat menguasai elemen air dengan baik. Ia adalah seseorang yang membebaskan Aang dari bongkahan batu es ketika perjalanannya bersama Sokka(kakak dari Katara). Katara adalah wanita yang cantik dan jatuh cinta kepada Aang begitu pula dengan Aang.
Jackson Rathbone sebagai Sokka
Sokka adalah kakak laki-laki dari Katara yang memiliki sifat ceroboh dan agak konyol. Tidak seperti adiknya (Katara), Sokka tidak sepintar Katara dan dia tidak dapat menguasai elemen apapun. Walaupun ia tidak dapat menguasai elemen apapun tetapi ia ahli dalam mengunakan senjatanya yaitu boomerang. Kadang Aang dan Sokka memiliki kesamaan yaitu sering melakukan hal yang konyol, keduanya Nampak cocok dalam hal kekonyolannya.
Dev Patel sebagai  Prince Zuko
Prince Zuko adalah pangeran yang berasal dari Negara Api, namun ia terbuang dari Negara Api. Zuko adalah pemburu Avatar(Aang) demi mumulihkan kehormatannya  sehingga dapat diterima kembali oleh Negara Api. Selain untuk itu, Zuko memburu Aang untuk mendapatkan hak wari dari Ayahnya. Dalam perjalanannya memburu Aang Zuko selalu ditemani oleh Pamannya yang bernama Iroh yang memiliki sifat baik, hebat dan ia adalah pecinta teh.
Film ini bercerita tentang perjalanan Aang seorang pengendali udara terakhir yang mrmiliki tugas untuk menjaga keseimbangan 4 elemen yaitu udara, air, tanah dan api. Sebelumnya  sempat tekubur dalam bongkahan es yang kemudian ditemukan oleh Katara dan Sokka. Ia tau bahwa Aang adalah Pengendali Udara Terakhir (The Last Airbender) yang berarti ia adalah Avatar. Mengapa demikian dikarenakan penyerangan Negara api terhadap Negara Negara Air, tanah begitu juga dengan Negara Pengendali udara yang merupakan Keluarga dari Aang dihabisi semua agar Pengendali udara tidak dapat bereinkarnasi menjadi Avatar. Karena itu Aang merupakan pengendali udara terakhir, Aang bertugas untuk menyeteimbangkan keempat elemen unsur dan menciptakan perdamaian dengan mengalahkan Raja Negara Api. Katara dan Sokka ikut membantu perjalanan Aang dalam mencari ahli pengendali keempat unsur tersebut untuk belajar menjadi sorang Avatar. Namun dalam perjalanannya ia harus mengindari penangkapan dari Pangeran Zuko yang merupakan pemburu Avatar demi memulihkan kehormatan dan mewarisi Tahta dar Ayahnya yang merupakan Raja dari Negara Api. Berhasilkah Aang dalam mengemban tugas itu?? Kalian bisa menontonnya  yang dengar-dengar akan ada dibioskop pada tanggal 12 juli 2010 di bioskop kesayangan kalian.
Sumber : wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar