Senin, 31 Mei 2010

SMS ROMANTIS

Seratus Alasan
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Melukis Pelangi
aq ingin kau cintai
aq ingin dicintai,,,,,,
aq ingin disayangi,,,
dengan tulus,,& penuh kasih sayang,,,,
seandainya bisa,kan q tarik pelangi,lalu q lukis wajah & senyum mu,lalu kan q kembalikan kembali ke langit, agar semua orang tau
betapa aq mengagumimu,
betapa aq mencintaimu,
betapa aq menyayangimu,
satu hal yang perlu kamu tahu bahwa
ada 1 orang yang sedang mencintaimu
ada 1 orang yang sedang menyayangimu
itu adalah “aq”


Kau dan uangKalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )


Karena ada kamu
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.


Takut
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!


Hidupku atau HidupmuKalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.


Setetes Air Mata
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.


Janji
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.


Melompat
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu


Melupakanmu
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar