Senin, 31 Mei 2010

Merapikan Kamar

Satu hal yang paling malas w kerjain adalah MERAPIKAN KAMAR. Karena w berprinsip kamar w itu bakal berantakan lagi nantinya dan kamar yang ngebuat w nyaman yah kamar yang agak berantakan gini. Suatu hari dirumah w bakal ada arisan, arisan itu arisan dari keluarga nyokap yang emang keluarga besar (dilihat dari ukuran badannya) lagipula tuh keluarga banyak banget 1 keluarga ajah bisa 3-7 orang. Gag kebanyang kan tuh seberapa padetnya rumah w nanti. Apalagi dengan keadaan rumah w yang sempit ini. Keluarga dari nyokap itu banyak banget dan berbagai usia. Ada yang nenek-nenek, kakek-kakek, om-om, tante-tante, mas, mbak, bahkan adik-adik kecil yang masih bayi. W yakin 100% adik-adik bayi itu bakal ditaruh di kamar nyokap en kamar w. Dengan sangat terpaksa w harus bangun pagi-pagi buat  ngerapiin  kamar w  yang bentuknya udah gag jelas. Ada buku-buku berserakan, kertas-kertas, piring en gelas bekas w makan ataupun minum dikamar, baju-baju kotor yang belum w masukin ke keranjang tempat  baju kotor, handuk,3 pasang  sepatu, sampe sampah bekas cemilan yang udah numpuk en belom sempet w buang ke tempat smpah dibawah. Banyaknya sampah bekas cemilan dan sampah-sampah kertas itu kira-kira sebanyak 2 kantong  sampah berukuran sedang. Gag kebayang kan seberapa berantakannya kamar w???  kalo w pikir-pikir begini amat yah kamar seorang gadis…!!! Rrgghhhh..!!
Setelah  satu jam lebih w ngerapiin kamar w yang sempit nan berantakan itu, akhirnya nih kamar rapi juga langsung aja w ambil sapu en kain pel buat nyapu en ngepel nih kamar yang mungkin udah 2 minggu lebih gag w bersihi. Hahahaaaa.. w smprot pengharum sana sini, buka jendelanya. Dan akhirnya…… BEUHH…!!! Cling cling cling dimana-mana. Kinclong deh pokoknya. Trus langsung ajah w ajak  mbak w en nyokap ngeliat kamar w yang udah kinclong ini. tanggapan nyokap w adalah “coba kamar kamu begini, bersih dan gag bikin ibu pusing ngeliatnya. Sedangkan tanggapan mbak w adalah “bertahan berapa hari nih kamar??”.
Awalnya w kesel ama mbak w tapi pertanyaan itu bisa w jawab keesokan harinya.
SATU HARI.
Yepp..!! tuh kamar rapi hanya dalam jangka sehari. Hahaha
Don’t try this at your room yahh..!! rapikanlah kamarmu, kamar yang bersih itu dapat  membuatmu sehat dan terhindar dari penyakit. Lagipula emang gag malu kalo bawa temen kerumah??? Atau biar gag malu kalo temen mau dating kerumah, yah gampang bersih-bersih kamar super  cepat  dulu kali yeeee… hhiihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar